oleh

KONI Korcam Malingping Kirim Atlet Terbaik Ikuti Ajang Kejuaraan Piala Bupati Lebak 2022

SEKILASINDONESIA.ID, Lebak – Koordinator Olahraga Kecamatan Komite Olahraga Nasional Indonesia Koordinator Kecamatan (KONI Korcam) Malingping mengirimkan atlet terbaik dari berbagai macam cabang olahraga (cabor), untuk mengikuti turnamen multi cabor, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, pada tanggal 11 hingga 14 September 2022, dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tahun 2022.

Disampaikan Ketua KONI Korcam Malingping, Ao Wahyudi, kesempatan ini untuk tidak disia-siakan dan menjaring kembali atlet terbaik di Kecamatan Malingping.

“Mari kita dukung kontingen atlet kecamatan Malingping baik dengan do’a ataupun datang,” kata Ao Wahyudi, Selasa (12/09/2022).

Diungkapkan Ao Wahyudi, kontingen kecamatan Malingping yang berangkat merupakan atlet yang memiliki prestasi yang cemerlang. Untuk mengikuti tiap cabor yang diselenggarakan.

“Semoga atlit yang kita kirim dapat menoreh prestasi cemerlang, dan ini semoga menjadi momentum bagi kami untuk membuktikan kepada masyarakat Malingping, harus bangga manjadi bagian kecamatan Malingping,” ucapnya.

Ao Wahyudi juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para sponsor, khususnya Camat Kecamatan Malingping, atas dukungannya untuk pemberangkatan para kontingen atlet kecamatan Malingping dalam rangka memeriahkan Piala Bupati tahun 2022.

“Kepada masyarakat Malingping, mari bersama-sama do’akan para kontingen atlet kecamatan Malingping dalam ajang piala bupati tahun 2022 agar menorehkan prestasi cemerlang,” ungkapnya.

Terpisah, Lingga Segara, Camat Kecamatan Malingping Lingga, mengapresiasi kepada pengurus Korcam KONI Malingping dan para atlet, serta semua pihak yang mendukung kegiatan tersebut.

“Semoga melalui kegiatan tersebut menjadi momentum semangat berolahraga dan memasyarakatkan olahraga khususnya di Kecamatan Malingping,” ujar Lingga Segara.

(Usep_Red).