oleh

Kimal Lampung laksanakan Upacara HUT TNI AL ke 77 Di Markas Kimal Lampung.

Sekilasindonesia.id, || Lampung – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Tentara Nasional Indonesia(TNI) Ke-77, Kakimal Lampung adakan upacara bersama yang di selenggarakan di Lapangan Kimal Lampung. Senin, 12/09/2022

Dalam rangakaian kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kakimal Lampung letkol marinir Herman Sobli menjadi Inspektur upacara, yang disertai oleh Komandan upacara kasibinkim kimal Lampung Kapten Badra Bagsana, Perwira upacara Lettu laut (P) Sutarno SH. Dan di ikuti oleh seluruh anggota dan ASN kimal Lampung.

Saat upacara berlangsung terlihat inspektur, komandan, dan anngota memakai seragam putih yang rapih seolah sangat menanti meriahkan perayaan upacara di HUT TNI AL. Nampak terlihat juga para peserta upacara melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan berenergi saat berlangsungnya upacara.

saat inspektur Herman Sobri membaca amanat Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan, “bahwa sebagai negara Maritim, laut selamanya akan menjadi urat nadi Kehidupan Bangsa Indonesia, kelangsungan hidup berbangsa tidak akan pernah lepas bagaimana cara memandang lautan Nusantara sebagai sumber kehidupan, lautan menjadi media penting bagi akses pemerataan kesehatan, pendidikan dan perekonomian bangsa Indonesia menuju kejayaan sebagai maritim,” sampainya.
(Udin/Davin)