Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Pendampingan Imunisasi

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Pendampingan Imunisasi

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan balita belum di imunisasi dan terkait pendampingan imunisasi di Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Senen (12/09/2022).

“Dengan itu Danramil 2303/Pulomerak menunjuk anggotanya Babinsa Kelurahan Purwakarta dan Kelurahan Mekarsari untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan balita di imunisasi dan terkait pendampingan imunisasi di masing-masing Kelurahan yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan yang ditugaskan lansung Danramil Pulomerak mengatakan dalam melakukan kegiatan Puan Ter melaksanakan pendataan jumlah balita yang belum di imunisasi di Kelurahan Purwakarta,” papar Babinsa Sertu Syarif. HT.

Begitu juga Babinsa Kelurahan Mekarsari yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Pulomerak juga sama melaksanakan giat Puan Ter terkait dengan pendampingan imunisasi kepada balita di Kelurahan Mekarsari,” papar Serda Junaedi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d