DaerahSport

Turnamen PUBG Mobile Hidayat Arsani eSport Championship Pangkalpinang Diikuti Ratusan Game Kalangan Mileniel

×

Turnamen PUBG Mobile Hidayat Arsani eSport Championship Pangkalpinang Diikuti Ratusan Game Kalangan Mileniel

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||PANGKALPINANG – Ratusan gamer dari kalangan milenial mengikuti turnamen PUBG Mobile Hidayat Arsani eSport Championship di Kafe Temu Kopi Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (11/9/2022). Turnamen eSport tersebut guna mendukung potensi dan bakat generasi milenial

Hidayat Arsani mengatakan turnamen bertajuk “Mari Kita Kembangkan Jiwa Satria dan Sportivitas melalui Olahraga,” ini untuk mendorong pengembangan potensi serta bakat para anak muda.

Click Here

“Turnamen ini bertujuan untuk mewadahi anak muda dalam mengembangkan minat bakat mereka di bidang eSport,” katanya.

Hidayat berharap dengan diselenggarakannya turnamen ini akan tumbuh atlet-atlet eSport berbakat dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya Pulau Bangka.

“Turnamen ini digelar selama tiga hari sejak 9-11 September 2022 dan mendapat antusiasme dari generasi milenial. Saya harap melalui turnamen ini dapat menciptakan atlet-atlet berprestasi untuk maju ke kancah nasional maupun internasional,” ujar Hidayat.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen e-Sport, Ucup mengatakan kegiatan ini diikuti sekitar 250 peserta yang terbagai dalam 60 tim.

“Masing-masing pemenang memperebutkan uang tunai sebesar Rp10 juta rupiah dan trofi serta sertifikat,” kata Ucup.(red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d