Daerah

Ribuan Simpatisan Hadir di Peresmian Posko Peduli Daeng Manye

×

Ribuan Simpatisan Hadir di Peresmian Posko Peduli Daeng Manye

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||TAKALAR – Peresmian Posko Peduli Daeng Manye sekaligus Pengukuhan Tim Barisan Keluarga Daeng Manye bertempat di Jalan Sudirman, tepatnya Depan Toko Berdikari, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar dan di Hadiri Ribuan Simpatisan Sahabat Takalar dari berbagai elemen Masyarakat yang menyaksikan pengibaran Bendera Sahabat Takalar lewat Udara penerjun motor layang yang pertama kali di langit butta panrannuangku Kabupaten Takalar, Sabtu, 10/09/2022.

Dewan Pembina/Penasehat Tim Sahabat Takalar, Ir H.Firdaus Daeng Manye mengatakan bahwa,” Kegiatan ini salahsatu bentuk Silaturahim kepada keluarga yang sudah lama tidak ketemu sudah kurang lebih 30 tahun saya tinggalkan Takalar, Sulawesi Selatan, selain itu juga mengikuti jejak orangtua saya yang suka menyambung tali silaturahim yakni, Bapak Almarhum Abdul Hamid Daeng Namba, Ibu Sariah Daeng siang,” ucap Daeng Manye.

Click Here

Pertemuan ini di rangkaikan dengan pengukuhan Tim Keluarga Barisan Daeng Manye, kami menformat Keluarga menjadi Tim, Dengan Tagline ” Solid, Peduli dan Kolaboratif ” Dengan Tujuan agar Keluarga saya semakin Solid, Profesional, untuk itu kami berprinsip bahwa Kami akan terus membina dan mendorong masyarakat Takalar tuk terus berupaya memberikan kerja nyata dalam bentuk Positf agar kedepan nya bisa maju dan lebih baik dari sebelumnya,” harap Daeng Manye.

Pantauan di lapanganga Crew Media Sekilas Indonesia, di ketahui, bahwa Ir. H. Firdaus Daeng Manye di kenal Sosok yang sederhana, Profesional, Loyalitas, Sopan Santun yang memiliki segudang pengalaman dan Ide – ide yang ingin menjadikan Takalar lebih maju kedepannya.

Kegiatan peresmian posko dan pengukuhan Tim Keluarga Daeng manye berlangsung hingga malam hari. Dan turut hadir Wabup Takalar H.Achmad S.Sos Daeng Se’re, dan di hibur oleh Musik Semut Indonesia Band, Udin Leaders, Vira KDI , Tari Tradisional, Rempak Gendang, dan banyak Hiburan lainnya membuat warga masyarakat antusias dan merasa terhibur yang menciptakan sebuah kebersamaan yang erat dan Solid dengan Daeng Manye.

Reporter: Suherman Tangngaji

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d