Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Giat Komsos Terkait Menjaga Keamanan Lingkungan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Giat Komsos Terkait Menjaga Keamanan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) terkait menjaga keamanan lingkungan di Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak dan Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Minggu (11/09/2022).

“Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Tamansari dan Babinsa Kelurahan Kotasari untuk mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) terkait menjaga keamanan lingkungan di dua Kelurahan yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

Dimana Babinsa Kelurahan Tamansari yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat terkait menjaga keamanan lingkungan di Kelurahan Tamansari,” jelas Babinsa Serma Jumadi.

Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Kotasari juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat terkait menjaga keamanan lingkungan di Kelurahan Kotasari,” imbuh Babinsa Serda Junaedi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d