oleh

Support Organisasi SMSI Kota Metro, Djohan Mantan Wakil Walkot Metro Hadiri Hari Jadi SMSi ke-2

Sekilasindonesia.id ||KOTA METRO – Mantan Wakil Walikota Metro periode 2014-2019, Djohan ikut merayakan hari jadi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kota Metro yang ke-2, di Kantor Sekretariat SMSI setempat, di Jalan Tongkol Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Jumat (09/09/2022).

Organisasi para pemilik Media yang ada di Kota Metro tersebut telah terbentuk sejak Tahun 2020. Dengan pemimpin pertamanya ialah Ali Imron Muslim, yang dilantik pada 09 Seotember 2020 lalu.

Ketua SMSI kota Metro, Ali Imron Muslim mengatakan kegiatan ini dalam rangka tasyakuran hari jadi SMSI kota Metro yang ke-2.

Ia mengaku, kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk memperkuat kerjasama antar anggota.

“Iya, jadi kan kita di profesi ini sudah memiliki kesibukannya masing-masing, dengan kegiatan seperti ini selain untuk memperkuat tali silaturahmi juga bisa menjaga ikatan kerjasama dalam menjalankan tugaspokok organisasi,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ini juga diharap dapat menjadi pengingat bagi para anggota untuk dapat lebih memperhatikan tanggung jawab yang diemban selain daripada menjalankan tugas profesinya.

“Karena kedepan kami akan banyak lagi kegiatan seperti yang telah dilakukan itu ada jumat berkah, dan mengoordinasi struktur perusahaan sehingga dapat menjadi perusahaan yang terverifikasi dewan pers,” paparnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya terhadap mantan Wakil Walikota Metro (Djohan) yang telah mendukung dan menyempatkan untuk hadir dan ikut merayakan bersama hari jadi ke-2 ini.

“Terimakasih kepada bapak Djohan, yang sedari awal sudah mensuport dan mendukung Organisasi ini dan kini pun sempat hadir meluangkan waktunya merayakan bersama hari jadi SMSI ini,” bebernya.

Sementara, Mantan Wakil Walikota, Djohan berpesan kepada para anggota SMSI kota Metro untuk dapat saling mengingatkan kembali baik itu dalam hubungan internal organisasi, ataupun hubungan organisasi dengan pemerintah setempat.

“Kita harusnya dapat saling mengingatkan ya, dan bisa bersinergi dengan pemerintah baik siapapun itu pimpinannya,” imbuhnya.

“Karenakan tidak ada yang sempurna pemerintah butuh kawan-kawan media dan juga sebaliknya,” sambungnya.

Ia juga berpesan untuk tetap dapat menjaga kekompakan ditengah segala problematika organisasi sehingganya dapat lebih kuat dan kokoh lagi.

“Lebih sering jalin silaturahmi lah antar anggota, jadi nantinya ada juga kaderisasinya. Gak berhenti di periode ini saja,” pungkasnya. (Rls/Ril)