oleh

Pekerangan Sekolah yang Becek Jika Musim Hujan, Kini Disulap Menjadi Lapangan Serba Guna

Sekilasindonesia.id, || JENEPONTO – Pekerangan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Binamu yang Becek jika musim hujan, kini menjadi lapangan serba guna dalam bentuk Paping blok yang terletak di Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at 09/09/2022.

Pekerjaan Paping blok lapangan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Binamu yang di anggarkan secara bertahap melalui dana bos kini berjalan lancar sesuai perencanaan yang telah di sepakati.

Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Binamu, Syaripa Nadira, S. Pd, saya harapkan agar sekolah ini bisa berkembang dan nampak lebih indah di pandang, juga sarana olahraga pun bisa dimanfaatkan dengan baik oleh siswa maupun guru-guru yang ada di sini.

Lanjut Kepala Sekolah, Syaripa Nadira, S. Pd, saya inginkan siswa kami bisa betah belajar dengan tenang, makanya kami terus berusaha menata pekerangan sekolah agar sekolah kami bisa tertata dengan rapi dan orang tua siswa pun semakin melirik untuk menyekolahkan anaknya di sini,” harap Syaripa Nadira.

Tambahnya, pekerjaan Paping blok ini yang berukuran sekitar 20 kali 25 persegi, saya anggarkan secara bertahap, dan Alhamdu lillah yang suplay bahan matrial, mau memasukkan bahan sampai selesai pekerjaan dengan pembayaran secara bertahap, karena kalau di kerja hanya separuh itu akan terhambur dan lama baru bisa dimanfaatkan oleh siswa,” tutupnya.

(Amrianto)