oleh

Peduli Yatim, Yayasan Hati Harapan Gelar Santunan di Cihara

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Yayasan Hati Harapan atau lebih dikenal Heart Of Hope menyantuni lebih dari 50 orang anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Cihara. Penyaluran bantuan sosial (Bansos) itu dilaksanakan di Kantor Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Rabu, (07/09/2022).

Nampak kebahagiaan di wajah anak yatim saat menerima sejumlah amplop berisi uang yang dibagikan oleh panitia yayasan Hati Harapan, dengan anggaran yang didapat dari sumbangsih para pengurus Yayasan.

Dikatakan salah satu pengurus yayasan Hati Harapan Hani Irawan, bahwa santunan tersebut sebagai rasa peduli mereka kepada sesama.

“Ini merupakan kepedulian kita kepada mereka para anak yang telah ditinggalkan orang tuanya, meskipun jumlahnya tidak besar, namun semoga bermanfaat,” ujarnya.

Kegiatan positif tersebut lanjut Hani, rutin dilaksanakan oleh Yayasan Heart Of Hope. Hani juga menyebut, bahwa keberadaan lembaga sosial itu ternyata bukan hanya di Cihara, tetapi sudah tersebar di setiap wilayah dalam negeri bahkan mancanegara.

“Insya Allah kegiatan seperti ini kita rutinkan, mudah mudahan berkah juga, karena memang Yayasan Heart Of Hope ini bukan hanya di kita, sudah banyak kepengurusannya di setiap wilayah sampai luar negeri juga,” tuturnya.

(Usep_Red).