Daerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak, Giat Komsos Membahas Kamtibmas

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak, Giat Komsos Membahas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Babinsa Koramil 2306/Mancak, Giat Komsos Membahas Kamtibmas

SERANG – Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kamtibmas dan membahas tentang covid 19, di Desa Balekambang dan Desa Waringin Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Kamis (08/09/2022).

Click Here

“Dimana Danramil 2306/Mancak memberi tugas pada anggotanya Desa Balekambang juga Babinsa Desa Waringin untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kamtibmas dan membahas tentang covid 19, di dua Desa Kecamatan Mancak,” tutur Kapten Inf Ahmad Yani.

“Adapun Babinsa Desa Balekambang yang mendapatkan tugas dari Danramil Mancak menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan warga dalam rangka membahas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat bertempat di Desa Balekambang,” urai Babinsa Serka Fadilah.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Waringin juga sama mendapatkan tugas Danramil Mancak melaksanakan giat Komsos dengan warga dalam rangka membahas tentang covid 19 serta menghimbau agar warga melaksanakan vaksin bertempat di Kantor Desa Waringin,” ucap Babinsa Pelda Nikodemus.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d