oleh

Ahmad Ludin Resmi Daftarkan Diri Sebagai Cakades Pamubulan 2022-2028

Sekilasindonesia.id ||LEBAK – Salah satu tokoh muda Desa Pamubulan Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak resmi mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa Pamubulan. Pendaftaran tersebut telah dilakukan di Sekretariat Panitia Desa Pamubulan, Rabu, (07/09/2022).

Sosok tokoh muda tersebut bernama Ahmad Ludin warga Desa Pamubulan. Kepada awak media, Ahmad mengatakan bahwa dengan mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa, dirinya berupaya semaksimal mungkin untuk menjadi calon pemimpin yang benar-benar diharapakan masyarakat.

“Alhamdulillah saya telah mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Pamubulan Periode 2022 – 2028,” ujar Pria yang biasa akrab disapa Amey.

Motivasi dirinya mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Pamubulan sebagai bentuk pengabdian diri pada tanah kelahirannya dan ingin membangun desa Pamubulan menjadi lebih baik.

“Sebagai putera daerah Desa Pamubulan saya ingin mengabdikan diri demi Pamubulan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Masih dikatakan, Ahmad Ludin, dirinya siap kalah dan siap menang dalam perhelatan pemilihan Kepala Desa Pamubulan periode 2022 – 2028.

“Pada hasilnya nanti saya siap kalah dan siap menang, biarlah masyarakat yang menentukan pilihan secara demokratis,” ujarnya.

Diketahui, Ahmad Ludin sebelumnya pernah menjadi Ketua Karang Taruna Desa Pamubulan.

(Usep).