DaerahLampung Timur

1 Pleton Personil Kodim 0429/Lamtim Pengamanan Kunjungan Mantan Wapres ke-9

×

1 Pleton Personil Kodim 0429/Lamtim Pengamanan Kunjungan Mantan Wapres ke-9

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Sebanyak 1 Pleton Anggota Kodim 0429/Lamtim disiapkan dalam rangka pengamanan kunjungan mantan Wakil Presiden Republik Indonesia ke-9 Dr. H. Hamzah Haz, M.A.,Hp.D, beserta istri di Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kamis (8/9/2022).

Hadir dalam kegiatan pengamanan sekaligus penyambutan, Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kapten Inf. Heriyadi Gustian, Wakapolres Lamtim Kompol Sugandhi, Kabagops Polres Lamtim Kompol Salen Hafis, Dan Unit Intel Kodim 0429/Lamtim Letda Inf. Ajis Soleh, Al-Habib Husen Bin Abdul Rahman dan Kades Muara Gading Mas Wahyono.

Click Here

Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengatakan bahwa siapapun pejabat yang berkunjung ke Kabupaten Lampung Timur kita pastikan aman dan nyaman, termasuk kunjungan mantan Wapres Ke-9 hari ini.

“Kepada personel yang melakukan pengamanan mantan Wapres ke-9 Bapak Dr. H. Hamzah Haz M.A., Ph.D agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna menghindari adanya upaya dari pihak lain yang dapat mengancam keselamatan mantan Presiden beserta keluarganya”, ucap Dandim

“Pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman, dan kelancaran saat mantan Presiden beserta keluarganya melaksanakan ziarah di makam Alhabib Husain Bin Utsman Alaidrus di Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai”.

“Tetap waspada dan selalu berhati-hati dalam pelaksanaan tugas, amankan setiap titik yang menjadi wilayah tanggung jawabnya agar kegiatan pengamanan dapat berjalan aman, tertib dan lancar”, tegas Dandim.

_Tarmuji_

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d