oleh

Perikonomian Keluarga harus Berjalan, Penggiat UMKM dari NucClean Hadirkan Solusi untuk Masyarakat

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG – Mengingat beberapa hari lalu pemerintah menaikkan BBM, masyarakat harus selalu siap untuk perekomomian keluarga terus berjalan. Penggiat UMKM dari NucClean Lampung, Novis Pawarman, terus bergerak membawa satu solusi mengais rejeki sampingan yang halal. Senin, 05/09/2022.

Wakil Pemasaran UMKM NucClean Lampung, Novis Pawarman, berkunjung ke kediaman saudara Buyung yang juga salah satu Ketua APDESI di Lampung, mmengenalkan produk NucClean.

Dengan sambutan positif, Novis memaparkan bahwa, produk dari NucClean bisa dipesan melalui Web Mulatu.id, Unila Mart, dan toko HRB Swadaya 6 Gunung Terang, Bandar Lampung.

Berlanjut anjangsana ke Kediaman Ketua PCNU Bidang Perekonomian Kota Bandar Lampung, Heryanto, Selasa, 06/09/2022.

Melalui UMKM NucClean, PCNU Kota Bandar Lampung khususnya bidang perekonomian, berseloroh dan dapat berbuat untuk ekonomi umat muslim, kuat melalui Nahdatul Ulama, dan salah satu pemilik Toko sembako HRB.

Heryanto siap bekerjasama untuk membantu NucClean dari segi pemasarannya di Kota Bandar Lampung. Tentunya dengan harapan, ekonomi umat bangkit. Produk NucClean dapat di pesan juga di Toko HRB Perkasa Jl.Purnawirawan Swadaya 6 Bandar Lampung.

Terkait momen yang sama, Pihak NucClean melalui tim Pemasaran yang di koordinatori Novis Pawarman, akan mengadakan sosialisasi pengenalaan produk NucClean di Kota Metro bersama rekan-rekan Asosiasi Jurnalis Online Lampung, khususnya di DPD Kota Metro, bidang usaha bisnis, dilanjutkan ke daerah lain, guna mengambil peran peluang bisnis untuk kesejahteraan anggota dari Usaha Bisnis UMKM.

Sebelumnya, akan dilaksanakan kegiatan serupa bersama DPW Gerakan Peduli Anti Narkotika (GPAN) Lampung, mengenalkan NucClean kepada pengurus, sekaligus sosialisasi tentang Narkoba.

“Dengan melalui organisasi, NucClean dapat cepat dikenal diseluruh lapisan masyarakat, serta organisasi dapat berdaya guna manfaat, dan dapat bergerak selain ekonomi keluarganya kuat. Peluang bisnis ini masih terbuka lebar untuk di Lampung, karena kebutuhan rumah tangga,”ungkap Novis.

Untuk diketahui, bagi warga masyarakat yang ingin bermitra dengan NucClean, cukup dengan dana Rp.2,7Juta, mitra dapat produk agen. Produk bisa dipilih, untuk sementara di Lampung yang sudah ada Nuclean untuk strika, cuci piring, karbol dan detergen cair.

Produk Nucclean hemat, aman untuk kulit, berbusa, cepat angkat noda, wangi tahan lama dan bisa pesan melalui kontak person 0852 6799 6234 (Rls/Ril)