oleh

#KonselKampungKita-Radhan Nur Alam, Pacu Prestasi Pemuda Melalui Olahraga

KONAWE SELATAN, SEKILASINDONESIA.ID – Putra dari mantan Gubernur Sultra dua periode, Radhan Nur Alam menjadi salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) populer saat ini dengan hagstag #KonselKampungKita.

Disela-sela kesibukannya dan jadwalnya yang padat, Radhan memprioritaskan mengunjungi dan menghadiri beragam undangan warga Konsel salah satunya berpartisipasi dan mendukung para kaum muda melakukan berbagai kegiatan.

Kali ini Radhan Nur Alam menghadiri laga final sepak bola di Desa Bumiraya Kecamatan Andolo.

Radhan Nur Alam sangat memberikan apresiasi dan mendukung para pemuda Konsel yang memiliki kemampuan dan prestasi di bidang olahraga khususnya sepakbola.

“Memacu prestasi pemuda melalui olahraga. Ingin sangat penting, karena di Konsel memiliki banyak generasi ataupun bibit pemain sepakbola baik dan handal. Masalahnya adalah tidak adanya akses bagi mereka untuk berkarir dan bergabung di di timnas. Ini cita-cita dan mimpi semua pemuda Indonesia khususnya di Konsel. Jadi, kita bantu agar para pemuda dapat berkarir dan berprestasi hingga menjadi atlet sepakbola nasional, timnas Indonesia,” ujar Radhan, Rabu (07/09/2022).

Salah satu pengawal pribadi Radhan Nur Alam, Oppa Syarih menyampaikan jika Radhan berniat meningkatkan prestasi pemuda dan pemudi Konsel di semua bidang.

Foto: Radhan Nur Alam Mengunjungi dan Mendatangi Warga serta Relawan RNA Konsel. Foto/Istimewa

“Radhan punya niatan baik untuk memajukan Konsel dengan berbagai prestasi, salah satunya di bidang olahraga. Beberapa hari terakhir ini, Radhan diundang dan menghadiri kegiatan sepakbola di wilayah Konsel, ini karena Radhan paham dan tahu kalau Konsel punya bibit pemain sepakbola baik. Radhan sangat welcome karena dia sosok yang berjiwa sosial tinggi sehingga banyak masyarakat ingin Radhan menjadi Bupati Konsel, buktinya sudah banyak masyarakat Konsel memberikan dukungan baik dari kalangan milineal hingga Ibu-ibu bahkan sudah ada posko kemenangan Radhan di wilayah Konsel,” ungkapnya.

Penulis: LM Sacriel