oleh

Kawal Pembagian BLT Serentak Sekecamatan Purbolinggo, Ini Pesan Danramil kepada Babinsa

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR, Demi menciptakan suasana aman dan lancar, Danramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Suefdi perintahkan para Babinsa kawal langsung pembagian BLT Desa di wilayah binaan masing-masing .

Dalam keteranganya Danramil menjelaskan dengan hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta instansi terkait diharapkan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Tahap III di Kecamatan Purbolinggo berjalan sesuai dengan harapan.

“Hari ini ada 6 dari 12 desa Sekecamatan Purbolinggo yang membagikan BLT Desa Tahap III, adapun desa yang dimaksud adalah Desa Taman Cari, Tambah Dadi, Taman Asri, Taman Endah, Toto Harjo dan Tanjung Inten”.

“Mudah-mudahan dengan sinergi TNI-Polri kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar serta tepat sasaran”, kata Kapten Inf. Suefdi, Rabu (7/9/2022).

Danramil juga berpesan kepada seluruh Babinsa pada saat melaksanakan pendampingan agar tetap memperhatikan faktor keamanan terutama kepada masyarakat penerima bantuan.

“Jika ada masyarakat yang memerlukan bantuan pendampingan sampai kerumah saya berharap Babinsa jangan ragu untuk membantu mengantarkanya”, pungkas Danramil.

_Tarmuji_