DaerahHuKrim

Kades Laikang Tempuh Jalur Hukum Atas Adanya Indikasi Pencemaran Nama Baik

×

Kades Laikang Tempuh Jalur Hukum Atas Adanya Indikasi Pencemaran Nama Baik

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||TAKALAR – Terkait Aksi yang di gelar Oleh Aliansi Masyarakat Laikang Menggugat terhadap kepala Desa Laikang yang di Gelar di depan Kantor camat Mangarabombang kemudian di lanjutkan di Kantor Bupati Takalar Rabu, 7/9/2021.

Dimana pada pernyataan sikap dipoin pertama yang bertuliskan ” Kepala Desa diduga Menghamili aparatnya” menjadi perhatian serius kepala Desa dan tak menerima tudingan tersebut.

Click Here

Hal itu di sampaikan ketika di temui oleh beberapa awak media dialun-alun Makkatang Daeng Sibali, menurutnya ini sudah menyerang pribadinya.

” Kami tidak terima bahwa kami menghamili staf Desa karena telah menyerang pribadi kami dan saya bisa buktikan dengan dokter ahli kandungan,” ungkapnya.

Lanjut, Nursalim terkait adanya keresahan warga di desa Laikang sejauh ini menurutnya belum ada warga yang dia terima datang ke kantor desa untuk mengadu bahwa mereka resah atas prilakunya sebagai kepala desa.

” Jadi hal ini kami sudah menempuh jalur hukum dan melaporkan ke polres Takalar karena sudah menyerang pribadi kami dan begitu juga massa yang datang menggelar aksi tidak semuanya masyarakat Laikang jadi kemungkinan ada yang tunggangi,” ujar Nursalim Lingka sambil melemparkan senyum.

Sementara Sudirman Daeng Beta salah satu Tokoh masyarakat Desa Laikang yang juga menyikapi hal ini mengatakan bahwa selama ini tidak ada warga yang di resahkan selama pak Desa menikah dua kali.

” Saya selaku warga setempat selama pak Desa menikah dua kali belum ada yang merasa resah dan kita juga tidak boleh pungkiri jodohnya pak desa dan begitu juga pelayanan di kantor Desa semakin meningkat,” pungkas Daeng Beta sapaan akrabnya.

Dikatakan kembali Sudirman Daeng Beta bahwa sangat menyayangkan adanya aksi tersebut.

Suherman Tangngaji

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d