oleh

Dinsos Kota Serang, Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Rumah Kebakaran.

Sekilasindonesia.id, || SERANG – Dinas Sosial Kota Serang menyerahkan bantuan kepada korban rumah kebakaran berupa bantuan peralatan dapur, makanan, peralatan tidur dan beberapa perlengkapan mandi, Kampung Kebon Sawo Kelurahan Cimuncang Kota Serang, Rabu ( 07/06/2022 ).

Musibah kebakaran ini menimpa rumah Gunawan selaku Pimpinan Redaksi dari Media Klik Viral dalam kesempatan ini mengucap syukur kepada Allah karena hanya sebagian rumah saja yang terbakar dan semua keluarga termasuk dirinya selamat dalam musibah ini, walau ada insiden kecil ketika memadamkan api dia(red) terperoksok hingga jatuh ke dapur rumah tetangga yang mengakibatkan atap rumah tersebut hancur.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada Dinas Sosial Kota Serang yang sudah memberikan bantuan berupa materi maupun logistik kepada saya dan keluarga, semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban kami pasca musibah kebakaran ini,” ungkapnya.

Staff Analis Bencana Dinas Sosial Haris Hidayatul Mustafidz beserta team datang ke rumah pimpred media klikviral yang terkena musibah kebakaran pada hari Selasa (06/09/2022) pukul 14:15 wib ,dalam hal ini memberikan bantuan logistik.

Kami dari Dinsos Kota Serang mendapatkan laporan langsung dari keluarga korban bahwa telah terjadi musibah kebakaran kemarin di rumah pimpinan redaksi media klik viral Gunawan, setelah laporan kami terima baru pada hari ini kami bisa datang ke lokasi untuk menyerahkan bantuan logistik kepada keluarga.

“Alhamdulillah setelah kelokasi tidak ada korban jiwa hanya beberapa saja yang mengalami luka ringan, semoga dengan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban setelah musibah ini,” tutupnya.

(Bagindo Yakub)