Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Pembuatan Pos Ronda

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Karbak Pembuatan Pos Ronda

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Karya Bakti (Karbak) membantu pemasangan konblok dan membantu pembuatan pos ronda di wilayah Kelurahan Suralaya dan Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Rabu (07/09/2022).

“Adapun Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Suralaya dan Kelurahan Mekarsari giat Karbak membantu pemasangan konblok dan membantu pembuatan pos ronda di masing-masing wilayah Kelurahan,” urai Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Suralaya yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak mengatakan dalam melaksanakan giat Karbak bersama masyarakat dalam rangka membantu pemasangan konblok di wilayah Kelurahan Suralaya,” ujar Babinsa Koptu Toni S.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Mekarsari juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak sama juga laksanakan giat Karbak dengan masyarakat membantu pembuatan pos ronda di wilayah Kelurahan Mekarsari,” pungkas Babinsa Sertu Sarjudi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d