oleh

Sepanjang 2022 Satresnarkoba Polres Basel berhasil Ungkap Puluhan Kasus, 6 Jaringan Lapas

Sekilasindonesia.id, // Bangka Selatan –
Selama Kurun Waktu Dari Januari Hingga Awal September, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangka Selatan Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika Sebanyak 41 Laporan Polisi (LP),yang ada di wilayah Bangka Selatan, senin (5/9/2022).

Kasat Narkoba Iptu Husni Afriansyah seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan, Selama Kurun Waktu Januari Hingga awal September, dari 41 LP tersebut sebanyak 52 Tersangka yang sudah di tangani.

“Untuk tersangka sendiri terdiri dari 3 tersangka perempuan dan 49 tersangka Laki-laki, Adapun 49 tersangka laki-laki ini 6 di antaranya dari jaringan Lapas yakni 5 orang di lapas Narkotika dan 1 Orang di lapas Bukit Semut,” Kata Iptu Husni.

Sementara itu Pihak Satresnarkoba Polres Bangka Selatan juga berhasil mengamankan barang Bukti Jenis Sabu Sebanyak 332,1 gram dan 2 butir Pil Ekstasi.

“Selain mengamankan tersangka kami juga berhasil mengamankan barang Bukti Narkotika Jenis Sabu sebanyak 332,1gram serta ekstasi Sebanyak 2 butir,” Ungkap Iptu Husni.

Selain itu Iptu Husni juga menegaskan Pihaknya akan berkomitmen dan tidak pandang Bulu dalam membasmi narkotika.

“Siapapun penyalahgunaan narkotika, baik pemakai atau pengedar akan kami tindak lanjuti,” tegasnya.

(Riki.s)