oleh

Pastikan Aman dan Lancar, Babinsa Koramil Way Bungur Dampingi Kegiatan Pembagian BLT

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Pelda Nasib melaksanakan pendampingan pembagian BLT TW III, di Balai Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (06/09/2022).

Turut hadir Kades Tanjung Qencono Syamsul Arifin, Bhabinkamtias Bripka Nyoman, Pendamping Desa Umaroh, Pendamping Lokal Desa Kristanto. K, perangkat Desa Tanjung Qencono serta warga masyarakat penerima BLT.

Pada kesempatan tersebut Kades Tanjung Qencono Syamsul Arifin menuturkan jumlah uang yang akan di terima Rp 300.000 per KPM (Keluarga Penerima Manfaat) selama 3 bulan, jadi jumlah keseluruhan Rp. 900.000 dengan total penerima ada 107 KPM dengan jumlah anggaran sebanyak Rp 96.300.000.

Pihaknya juga menambahkan penerima BLT dipastikan tepat sasaran karena data yang didapat berasal dari masing-masing perangkat yang sebelumnya melaksanakan pendataan hingga ke tinggkat dusun dan RT.

Sementara Pelda Nasib menambahkan, kehadiran aparat keamanan di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman, sehingga tidak terjadi permasalahan di lapangan.

“Kami (TNI-Polri) akan terus bersinergi dalam kegiatan apapun salah satunya pembagian BLT kali ini untuk memastikan aman dan lancar serta tepat sasaran”, tegasnya.

_Tarmuji_