oleh

Luar Biasa, Bupati Basel Raih Penghargaan Indonesia Visionary Leader

Sekilasindonesia.id, || Jakarta – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menerima penghargaan Indonesia Visionary Leader (IVL) Presentation Certivficate of Infrastructure Development sesion ke IX, X, dan XI yang diselenggarakan MNC Portal, Senin (5/9/2022) malam.

Penyerahan penghargaan yang berlangsung di Gedung iNews Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Santiago Uno, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Teten Masduki, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly dan juga Ketua Dewan Perwakilan Daerah LaNyalla Mahmud Mattalitti.

Adapun Penghargaan yang diterima oleh Bupati Riza Herdavid bersama 13 kepala daerah lainnya se-Indonesia ini setelah melalui penilaian dari empat dewan juri IVL tahun 2022 pada bulan Juni lalu.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengucapkan terimakasih kepada MNC Portal yang telah memberikan penghargaan Indonesia Visionary Leader melalui penilaian yang telah dilakukan

“Alhamdulillah, malam hari ini pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kembali menerima penghargaan. Setelah melewati beberapa mekanisme penilaian dari dewan juri, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan berhasil menerima penghargaan IVL tahun 2022 kategori Presentation Certivficate of Infrastructure Development,” kata Riza Herdavid.

Ia mengatakan, penghargaan MNC Portal yang diterima bersama 13 kepala daerah se- Indonesia akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk bekerja lebih giat lagi bekerja dalam mensejahterakan masyarakat Bangka Selatan.

“Penghargaan yang kami terima ini akan menjadi motivasi besar bagi kami dalam membangun Bangka Selatan menjadi lebih baik lagi terutama dalam mensejahterakan masyarakat Bangka Selatan dam selalu ada untuk masyarakat Bangka Selatan,” ujarnya.

Riza menambahkan, penghargaan yang diterima dipersembahkan untuk masyarakat Bangka Selatan yang telah ikut membantu membangun Bangka Selatan dengan mendukung program dan visi misi pemerintah daerah.

“Penghargaan ini yang bekerja adalah masyarakat Bangka Selatan, saya hanya kebagian mengambilnya saja. Untuk itu, dengan penghargaan yang diterima ini semoga Bangka Selatan terus lebih baik dan maju,” ujarnya.

Rilis: Tim PPID Kominfo Bangka Selatan