Daerah

Gunakan Anggaran Swadaya Parit Lalang Pangkalpinang Meriahkan HUT RI ke-77 

×

Gunakan Anggaran Swadaya Parit Lalang Pangkalpinang Meriahkan HUT RI ke-77 

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||PANGKALPINANG – Dengan anggaran swadaya masyarakat Parit Lalang RT. 02 Rw. 03 tetap semangat memeriahkan HUT RI yang ke-77, meskipun terlambat dan sudah memasuki bulan september, hal ini membuktikan kecintaan masyarakat menghargai perjuangan para pejuang kita yang memerdekakan negara Republik Indonesia, Minggu ( 04/09/2022 ).

Kemeriahan HUT RI ke – 77 tahun ini walaupun hanya swadaya masyarakat namun kegiatan membuat kebahagiaan bagi mereka dan anak – anak mereka.

Click Here

Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan hijau aroma Parla, terlihat ratusan peserta yang mengikuti kegiatan perlombaan yang sudah disediakan dari panitia pelaksana.

Adapun perlombaan yang dilalsanakan dalam.perlombaan kegiatan HUT RI ke-77 yakni, lomba panjat pohon pinang, panjat pohon pinang anak – anak, lomba makan) kerupuk, lomba makan kue, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba estapet sagu untuk Ibu – ibu dan lomba tarik tambang dewasa, anak – anak dan ibu – ibu.

Bermacam – macam hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia pelaksana debagai bentuk apresiasi kepada warga dan anak – anak yang menang dalam perlombaan tersebut, walaupun sederhana namun bukan hadiah yang diharapkan oleh masyarakat, namun kebahagiaan serta keceriaan yang mereka harapkan, karena baru ditahun ini baru bisa dilakukan kegiatan HUT RI yang ke- 77.

” Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada allah san masyarakat Parit Lalang khususnya Rt. 02 Rt. 02 yang sangat antusias menyumbang sukarela mereka untuk melaksanakan perlombaan di hari HUT RI ke – 77 ini, hal ini sangat kami apresiasikan para warga kami yang rela memberikan sedikit rezekinya demi untuk kebahagiaan anak – anak mereka dan membuat suasana menjadi meriah walaupun tidak ada acara musik sebagai penghibur suasana, ” pungkas Selviani Wakil Rt 02.

” Masyarakat sangat kecewa terhadap pihak kelurahan yang sama sekali tidak adanya kontribusi kepada masyarakat untuk memeriahkan suasana acara ini, walaupun banyak perlombaan namun masyarakat mempertanyakan kemeriahan musik menutup suasana momen HUT RI ke – 77, kami berharap ditahin depan kami masih dapat melaksanakan kegiatan HUT RI ke – 77 ini lebih meriah lagi dari tahun ini, dan berharap adanya kontribusi dari kelurahan parit Lalang kami khusunya, ” tambah ( red ) perwakilan masyarakat.

Hadiah perkombaan langsung dibagikan dilapangan hijau aroma Parla setelah semua kegiatan perlombaan dilaksanakan. ( Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d