DaerahKota Metro

Rozi Fernando Pimpred Metroceria.com Ucapkan HUT RSU Jenderal A Yani dan Dokter Fitri

×

Rozi Fernando Pimpred Metroceria.com Ucapkan HUT RSU Jenderal A Yani dan Dokter Fitri

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||KOTA METRO – Rozi Fernando Pimpred Metroceria.Com pada Media Sekilasindonesia.id menyampaikan saat Mengunjungi Kediaman dr.Fitri yang beralamat di Kelurahan Hadimulyo Barat yang menjabat sebagai direktur Rumah sakit Umum Jenderal Ahmad Yani Metro,Minggu 4/9/2022.

Dalam Kunjungannya Rozi Fernando beserta istri dan rekan media Saiwawai.id memberikan ucapan selamat hari Ulang tahun kepada Rumah sakit Umum Jenderal A. Yani dan sekaligus memberikan ucapan Ultah tahun kepada dr.Fitri walaupun hari ulang tahun dr.Fitri sudah lewat beberapa hari yang lalu.

Click Here

Ditempat kediamannya dr.Fitri menyampaikan Terima Kasih alhamdulillah pada hari ini kedatangan tamu-tamu orang-orang hebat Bung Rozi, bung Eman, bung Herlin dan beserta istri bang Rozi,” Alhamdulillah semoga berkah semoga sukses kepada teman-teman semua, minta doanya semoga rumah sakit umum yang hari ini berulang tahun yang ke 50 tahun, semoga rumah sakit umum dapat lebih sukses dan jaya,” ucapnya.

Tambahnya dr.Fitri mengucapkan,” Terimakasih atas kunjungan rekan-rekan Media, Rozi Fernando, Eman, Herlin dan istri Rozi,” pungkasnya.(Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d