oleh

Resmi Jabat Danramil 12/BTH, Ini Harapan Kapten Inf Jumingan

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Acara lepas sambut Danramil 429-12/Batanghari dari pejabat lama Kapten Inf. M. Syadri kepada Kapten Inf. Jumingan berlangsung di Makoramil Batanghari, Sabtu (3/9/2022).

Hadir dalam kegiatan, Camat Batanghari, Kapolsek, Ka UPTD Puskesmas, Kades Sekecamatan Batanghari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan perwakilan Instansi terkait.

Pejabat Lama Danramil 429-12/Batanghari Kapten Inf. M. Syadri selanjutnya akan menjabat sebagai Danramil 429-09/Way Jepara, sementara Kapten Inf. Jumingan sebelumnya menjabat sebagai Danramil 429-07/Pekalongan.

Dalam sambutanya, Pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat atas dukungan dan sinergitasnya selama menjabat di Koramil 429-12/Batanghari.

“Atas nama pribadi, keluarga dan dinas saya selaku pejabat lama Danramil Batanghari mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat, Kapolsek dan jajaran serta seluruh masyarakat atas kebersamaan dan sinergitasnya selama ini, sehingga tugas yang diembankan bisa berjalan dengan baik”, ucap Kapten Syadri.

Pada kesempatan tersebut Kapten Syadri juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama ia menjabat sebagai Danramil Batanghari .

“Sebagai manusia kita tidak pernah luput dari salah dan dosa, oleh karenanya atas nama keluarga kami mohon maaf jika ada salah kata maupun tindakan selama saya menjabat disini. Saya berharap komunikasi tetap terus terjalin karena saya pindah juga masih di wilayah Kabupaten Lampung Timur”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Kapten Inf. Jumingan selaku pejabat baru Danramil 429-12/Batanghari selain memperkenalkan dirinya juga berharap sinergi yang sudah terjalin bisa terjaga dan di tingkatkan.

“Selaku orang baru, pejabat baru di Koramil Batanghari saya mohon permisi. Saya berharap kedepan sinergi kita akan terus terjalin dan di tingkatkan sehingga tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara bisa kita laksanakan dengan baik”, ucapnya.

“Selanjutnya saya akan berusaha semaksimal mungkin meneruskan segala bentuk kegiatan dan program demi kemajuan, kesejahteraan dan kamtibmas wilayah Kecamatan Batanghari”, pungkas Kapten Inf. Jumingan.

_Tarmuji_