oleh

LSM BMPP Kecamatan Grogol, Mengadakan Rapat Pembenahan Struktur

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – LSM BMPP Kecamatan Grogol mengadakan rapat pembenahan struktur yang lebih aktif dan terprogram di Sekretariat LSM BMPP Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Sabtu (03/09/2022).

Acara rapat pembenahan struktur LSM BMPP Kecamatan Grogol dihadiri oleh Wakil Ketum LSM BMPP Heryanto Arbie, Ketua DPD LSM BMPP Kabupaten Serang Demmy Ananda Bahary dan Sekjen DPD LSM BMPP Kabupaten Serang Sugeng Widiantoro.

Selesai rapat, Ketua LSM BMPP Kecamatan Grogol Damput menjelaskan bahwa rapat ini kita untuk mengadakan perubahan struktur organisasi LSM BMPP Kecamatan Grogol yang selama ini vakum untuk wilayah Kecamatan Grogol, dengan ini saya ingin merubah struktur yang baru ini bisa lebih aktif dan program-programnya bisa dijalankan.

“Adapun tujuan dari struktur yang baru ini untuk lebih penting dari kepentingan masyarakat dalam arti mementingkan masyarakat yang harus dibantu, masyarakat yang harus dilindungi, sehingga masyarakat khususnya Kecamatan Grogol ini bisa sejahtera,” tutur Ketua DPC LSM BMPP Kecamatan Grogol.

Disamping itu kami memiliki program yang akan kami jalankan seperti mengenai industri yang ada di wilayah kami ini sangat kurang untuk memperhatikan masyarakat sekitar sini, sementara industri disini lebih banyak menggunakan tenaga kerja orang-orang di luar dari wilayah kami, jadi inilah salah satu program kami dalam waktu dekat ini.

“Harapan saya dari rapat pembenahan struktur ini dan terbentuknya Ketua DPC LSM BMPP Kecamatan Grogol yang sekarang ini akan lebih baik lagi, menjunjung tinggi dan menjalin kerjasama antar anggota dengan baik dan terarah,” harap Damput.

(Bagindo Yakub)