Daerah

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Honda Babel Berikan Layanan Senyum Satu Hati

×

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Honda Babel Berikan Layanan Senyum Satu Hati

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||BABEL – Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022 yang diperingati 4 September, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Main Dealer Honda Babel menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda yang bertema “Special Service to Customer” dengan berbagai kegiatan dilakukan mulai dari layanan langsung dari jajaran management Honda, kejutan di showroom, kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga riding bersama konsumen.

Honda Babel selalu mengedepankan layanan agar terciptanya suatu kepercayaan tersendiri bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Hal ini juga selaras dengan citra perusahaan yang #SatuHati memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda.

Click Here

Terdapat 23 dealer Honda yang tersebar di wilayah Bangka Belitung yang memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

Manager Customer Care Honda Babel Suryanto mengatakan, konsumen selalu memberikan inspirasi bagi perusahaan untuk terus melakukan inovasi dalam hal produk dan layanan purna jual yang prima. Konsumen setia sepeda motor Honda menjadi bagian terpenting dalam bisnis Honda di Bangka Belitung.

Semetara itu Mushlih Reinaldo, Manager Marketing mengungkapkan terimakasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan Honda. ”Secara konsisten Honda menyambut Hari Pelanggan Nasional melalui berbagai aktivitas yang dikemas secara spesial bagi pecinta sepeda motor Honda,” ujar Mushlih.

Di Honda Babel, pimpinan Manager Marketing dan Manager Customer Care memberikan kejutan kepada konsumen dengan menyerahkan sepeda motor Honda langsung ke rumah konsumen.

Sebelumnya rute perjalanan dimulai dari titik Main Dealer dilanjut ke titik 0 Kilometer menuju simpang empat Jl. Jenderal Sudirman. Kemudian, dilanjut menuju ke BTC Pangkalpinang dan menuju arah kantor Kedinasan Wali Kota Pangkalpinang dan sampai titik terakhir di kediaman konsumen di Bukit Merapin Pangkalpinang, Bangka (03/09).

Kegiatan ini juga diikuti oleh Manager Area Bangka dan Kepala Cabang PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang dengan menggunakan seragam standar Front Line People Honda lengkap dengan atribut.

Pengantaran sepeda motor Honda ke rumah konsumen ini juga diiringi beberapa sepeda motor Honda AT – High untuk memperkenalkan kembali produk-produk Honda kepada masyarakat, diantaranya New Honda ADV 160, Honda PCX 160 serta New Honda Vario 160.

Suami ibu Wida Nopajria selaku Loyal Customer yang terpilih, sangat senang menerima kejutan sepeda motor Hondanya yang dikemas begitu cantik di Hari Pelanggan Nasional 2022.

“Motor Honda PCX ini adalah motor yang ke-3 yang akan menemani perjalanan kami. Sebelumnya kami,” ucap Ibu Wida.

Apresiasi pelanggan dalam bentuk lain juga dilakukan oleh Manager Technical dan Manager Part yaitu melayani langsung konsumen yang ingin melakukan service dan pembelian suku cadang serta memberikan bingkisan untuk konsumen yang melakukan service.

Selain itu akan ada banyak lagi kegiatan yang akan dijalankan selama 1 bulan penuh dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional diantaranya touring bersama konsumen Honda, dsb.(red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d