oleh

Pantau Kenaikan Harga BBM, Polres Bangka Barat Monitoring SPBU

Sekilasindonesia.id ||BANGKA BARAT –Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Pasetiyo, S.I.K. bersama seluruh jajaran melakukan monitoring ke sejumlah SPBU di wilayah hukum Polres Bangka Barat setelah Pemerintah mengumumkan Bahan Bakar Minyak (BBM) naik, Sabtu 3 September 2022.

Kapolres Bangka Barat mengatakan sebelumnya pihaknya sudah mengetahui rencana kenaikan BBM yang akan dinaikkan oleh pihak pemerintah, menanggapi hal tersebut pihaknya langsung memantau stock BBM di sejumlah SPBU.

“pagi ini kami turun langsung melakukan monitoring stok ketersediaan BBM di sejumlah SPBU yang di wilayah hukum Polres Bangka Barat, “ ujar Kapolres.

Sejumlah SPBU yang dipantau hari ini diantaranya SPBU Kampung Jawa, SPBU Pal 6 Muntok, SPBU Pal 3, SPBU Simpang Ibul, SPBU Kedondong, SPBU Kelapa, SPBU Simpang Tempilang, SPBU Kimjung dan SPBU Air Kuang yang di pantau bersama jajaran Polres Bangka Barat pada hari.

“ hari ini juga kami melakukan monitoring dan juga menempatkan personil Polres Bangka Barat dan Polsek jajaran untuk melakukan pengamanan bagi warga yang membeli BBM di SPBU, “ tambah Kapolres Bangka Barat.

Pantauan hari ini,” Aktifitas pengisian BBM berjalan normal, ketersediaan BBM jenis Solar, Dexlite Pertalite dan Pertamax masih cukup.
Pihak kami melalui jajaranpun selalu melakukan pengamanan, hingga pendistribusian BBM ini berjalan lancar dan tepat sasaran,” ungkapnya.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka Barat agar tidak panik dan dipastikan stock BBM diwilayah hukum Polres Bangka Barat masih mencukupi kebutuhan warga. Dan pihak Polres Bangka Barat selalu melakukan Patroli untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM di wilayah hukum Polres Bangka Barat. (BD)