Daerah

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Giat Komsos Membahas Vaksin Booster

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Giat Komsos Membahas Vaksin Booster

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, ||CILEGON – Babinsa Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kesehatan lingkungan dan membahas tentang vaksin booster di Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber dan Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon Kota Cilegon Banten, Sabtu (03/09/2022).

“Danramil 2301/Cilegon memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Kalitimbang dan Babinsa Kelurahan Ciwaduk untuk mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kesehatan lingkungan dan membahas tentang vaksin booster di dua Kelurahan yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Usman.

Click Here

Dimana Babinsa Kelurahan Kalitimbang yang mendapatkan tugas dari Danramil Cilegon menjelaskan, untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat membahas tentang kesehatan lingkungan di Kelurahan Kalitimbang,” jelas Babinsa Serma Gugi.

Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Ciwaduk juga sama mendapatkan tugas Danramil Cilegon melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang vaksin booster di wilayah Kelurahan Ciwaduk,” imbuh Babinsa Serma Agus Yusuf.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d