Daerah

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Karbak Pembuatan Poskamling

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon, Karbak Pembuatan Poskamling

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, ||CILEGON – Babinsa Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon giat Karya Bakti (Karbak) giat pembuatan poskamling dan giat pembangunan Rutilahu di wilayah Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang dan Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon Kota Cilegon Banten, Jum’at (02/09/2022).

“Adapun Danramil 2301/Cilegon memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Masigit dan Kelurahan Ciwedus Karbak giat pembuatan poskamling dan giat pembangunan rutilahu di masing-masing wilayah Kelurahan,” urai Mayor Inf Usman.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Masigit yang mendapatkan tugas dari Danramil Cilegon mengatakan dalam melaksanakan giat Karbak bersama masyarakat giat pembuatan poskamling di wilayah Kelurahan Masigit,” ujar Babinsa Sertu Iwan Maulana.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Ciwedus juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Cilegon sama juga laksanakan Karbak bersama masyarakat lingkungan komplek giat pembangunan rutilahu di wilayah Kelurahan Ciwedus,” pungkas Babinsa Serda Maryudi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d