oleh

Perpisahan Mahasiswa KKN “Sang Surya” UMKO 2022 di Kelurahan Kelapa Tujuh

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG UTARA – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, hari ini KAMIS, 01 September 2022 genap satu bulan pengabdian adik-adik KKN “Sang Surya” UMKO(Universitas muhamadyah kota bumi). Setelah berbagai macam program kerja dilaksanakan, pagi ini di Aula kantor kelurahan kelapu tuju,kecamatan kota bumi selatan kabupaten lampung utara acara perpisahan adik-adik KKN berlangsung dengan lancar.

Acara diawali dari sambutan Lurah kelapa tujuh Bpk. Hi. Suahmad, SE lalu sambutan dosen pembimbing lapangan (DPL) Dr. Purna Bayu Nugroho, S.Pd,M.Pd,berserta sambutan dari salah satu maha siswa KKN Ricky Afriansyah.

Dalam sambutannya, lurah kelapa tujuh berterima kasih kepada adik-adik KKN “SangSurya” UMKO 2022 karena sudah membantu masyarakat khusus nya di lingkungan 04 kelurahan kelapa tujuh

Ditempat yang sama pun Dr. Purna Bayu Nugroho selaku DPL menyampaikan banyak terima kasih kepada lurah kelapa tuju Bpk Hi. Suahmad, SE dan seluruh staf kelurahan kelapa tujuh karena sudah menjaga dan membimbing adik-adik KKN selama bertugas.

Sambutan yang selanjutnya oleh ketua kelompok mahasiswa Ricky Afriansyah
Mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan lurah beserta masyarakat, yang selalu mambantu kami dalam menjalankan tugas KKN selama satu bulan penuh di lingkungan 04 kelurahan kelapa tujuh.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng, oleh lurah dan di dampingi dosen pembimbing lapangan,beserta staff dan anik-adik KKN.

Setelah penutupan acara, adik-adik KKN UMKO melanjutkan Memasang plang lapangan volly di Lingkungan 04 kelurahan kelapa tuju,semoga dengan adanya lapangan volly pemuda berserta masyarakat bisa giat rajin berolah raga tutup Ricky”. (Udin)