DaerahLampung Timur

Pejabat Danramil Way Bungur Resmi di Serahkan kepada Kapten Caj Rahmat

×

Pejabat Danramil Way Bungur Resmi di Serahkan kepada Kapten Caj Rahmat

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Acara lepas sambut Komandan Koramil 429-02/Way Bungur dari Pejabat lama Kapten Inf. Suefdi kepada Kapten Caj. Rahmat berlangsung di Makoramil, Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, Kamis (1/9/2022).

Kegiatan turut di hadiri oleh Camat Way Bungur, Lusi Afrina S. Kom. MM, Kapolsek Way Bungur Iptu Rikki Setiawan, Ka UPTD Pertanian Tugino, Ka UPTD Pendidikan Syahri, Ka UPTD Kesehatan Supratman, Ketua KUA H. Solihin Panji, Ka Resort PTN Toto Projo Handoko, Pimpinan Ponpe Darul Fattah Way Bungur H. Muslih, S.H.,M.H, Pimpinan Ponpes Darul Barokah Gus Puad, Anggota Koramil Way Bungur beserta Persit, Anggota Bhayangkari Polsek Way Bungur, Kepala Sekolah Sekecamatan Way Bungur, Kades Sekecamatan Way Bungur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Way Bungur.

Click Here

Kapten Inf. Suefdi selaku pejabat lama saat memberikan sambutan menyampaikan,”terima kasih atas kehadiran tamu undangan dari Forkopimcam dalam acara lepas sambut Danramil Way Bungur”, ucapnya.

“Atas nama pribadi dan satuan kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak selama kepemimpinan saya ± 2 tahun 7 bulan di Koramil Way Bungur kita sudah bersinergi dengan baik sehingga tugas bisa berjalan termasuk menjaga kondusifnya situasi Kamtibmas Way Bungur, selanjutnya kami berharap komunikasi dan tali persaudaraan yang sudah terjalin mari selalu kita jaga”.

“Sebagai manusia biasa Saya bersama Istri apabila selama menjabat di Way Bungur ada kata maupun prilaku yang kurang berkenan, atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, pejabat baru Kapten Caj. Rahmat menyampaikan sangat terkesan dengan penampilan Koramil Way Bungur.

“Koramil ini bukan milik TNI AD saja, melainkan milik semua pihak sehingga kedepan berjalannya waktu selama kepemimpinan saya di Way Bungur sinergi yang sudah terbina akan terus terjalin bila perlu di tingkatkan”,ucapnya.

“Selaku pejabat baru, saya beserta istri permisi mohon dukungan dan kerjasamanya sehingga apa yang belum diselesaikan oleh Kapten Inf. Suefdi bisa kami lanjutkan”, pungkas Danramil.

Sementara Sambutan Camat Way Bungur Lusi Afrina S. Kom. MM mengatakan selamat bertugas di tempat yang baru buat Kapten Inf. Suefdi beserta istri semoga semakin sukse selanjutnya selamat datang kepada Kapten Caj. Rahmat beserta istri di Kecamatan Way Bungur.

Senada di sampaikan Kapolsek Way Bungur Iptu Rikki Setiawan menyampaikam atas nama keluarga besar Polsek Way Bungur kami mengucapkan selamat kepada abang saya Kapten Inf. Suefdi beserta istri semoga senantiasa diberikan kesehatan keselamatan dan murah rizki.

“Kepada Kapten Caj. Rahmat beserta Istri selamat datang semoga kedepan membawa suasana sejuk dan kekompakan dalam mengemban amanah dan pelayan kepada masyarakat Way Bungur”, tegasnya.

Usai sambutan-sambutan acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan penyerahan cindera mata dari Forkopimcam yang di berikan kepada pejabat lama Kapten Inf. Suefdi dan istri.

_Tarmuji_

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d