oleh

Dump Truk VS Mini Bus di Desa Tirem, 1 Orang Meninggal Dunia

Sekilasindonesia.id, ||BANGKA SELATAN – Terjadi kecelakaan sebuah minibus Warna Hitam dengan nomor polisi BN 1685 QV dengan Mobil Dump Truk yang bermuatan balok kayu dengan nomor polisi BN 4220 LJ, di jalan raya desa Tiram kecamatan Tukak Sadai, pada Kamis (1/9).

Dari informasi yang awak media dapatkan kejadian tersebut terjadi pada saat Mobil Dump Truk yang dikendarai saudara Arman Maulana Ali (47) bersama David Apriadi (19) dan Ahmad Yusuf (17) sedang membawa muatan Kayu dari Desa Tiram menuju ke arah Toboali.

Pada saat berada di jalan Raya Desa Tiram tiba-tiba sebuah Mobil Minibus Warna Hitam yang di Kendarai Riko Zaldi Sahputra (30) bersama rekannya Yogi Aldi Sahputra (28) dari arah bersamaan langsung menabrak bagian belakang Dump truk yang bermuatan kayu tersebut, sehingga ke dua kendaraan tersebut berhenti di bahu jalan sebelah kiri arah Sadai menuju Toboali.

Dari informasi yang awak media dapatkan seorang penumpang Mobil minibus warna hitam dengan nomor polisi BN 1685 QV atas nama Yogi Aldi Sahputra Meninggal Dunia di tempat kejadian perkara, korban meninggal juga sempat di bawa ke Puskesmas Desa Tiram. Sedangkan sopir minibus tersebut Riko Zaldi Sahputra, tidak mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Bangka Selatan AKP Andi Eko Wardana seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan saat di konfirmasi oleh awak media, dan untuk saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Unit Laka lantas Polres Basel.

Kasat Lantas Polres Bangka Selatan AKP Andi Eko Wardana juga menghimbau,”masyarakat harus berhati-hati saat berkendara jangan sampai peristiwa kecelakaan tersebut terjadi lagi dan khususnya mobil barang harus lebih berhati-hati serta diharapkan lebih memperhitungkan muatannya, karena keselamatan adalah hal yang terpenting dalam berkendara.”jelasnya.

(Red)