oleh

HUT RI ke-77, Aksi Zumba Getarkan Panggung Kehormatan

Sekilasindonesia.id ||BANGKA SELATAN – Dalam Memeriahkan HUT RI ke-77 “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, Keluarga Besar Zumba Zin Liu Toboali ikut serta untuk memeriahkan Pawai Karnaval di Toboali Bangka Selatan, Rabu (31/8/2022).

Terlihat di depan panggung Kehormatan, diringi musik ala-ala Zumba Aksi Sanggar Senam Zumba Liu yang di pimpin Oleh Instruktur Ny. Zin Liu menarik perhatian serta menghebohkan para penonton yang ada di depan panggung Kehormatan.

Terdengar tepuk tangan dari para tamu dan sorakan para penonton saat Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi turun dari panggung Kehormatan untuk ikut bergabung dan menari senam ala Zumba bersama Kelompok Zumba Liu, membuat suasana semakin meriah.

Tak luput juga Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid serta tamu undangan yang ada di panggung Kehormatan juga ikut berdiri dan menari Zumba.

Di ketahui kelompok sanggar senam Studio Zumba Liu berdiri pada tanggal 27 September 2018, yang beralamat di jalan raya Puput Toboali Bangka Selatan.

Ny Zin Liu selaku pemilik serta Instruktur Studio Zumba Liu mengatakan, Dengan adanya senam Zumba ini Untuk menciptakan hal yang positif bagi para Ibu-ibu serta anak-anak Muda maupun anak-anak Sekolah.

“Dengan mereka melakukan kegiatan senam Zumba ini akan membuat mereka bisa heppy Dan mendapatkan kesehatan, intinya bnyak hal yang positif lah yang di dapatkan dari kegiatan senam Zumba ini,” kata Ny. Zin Liu.

Ia meneruskan, “meskipun kita keadaan sakit kalau di bawa Zumba ini akan mendapatkan heppy, banyak ketemu sama teman, karena pada dasarnya Sehat itu harus berolahraga,” sambung Ny. Zin Liu.

Karena sehat itu mahal, Kalo langsing itu Bonus Kata Ny. Zin Liu, “makanya Tidak semua orang yang berolahraga itu Di jamin langsing, karena yang kita utamakan itu adalah kesehatan. Kalo langsing itu bonus Tapi kalo Happy itu wajib,” pungkasnya.

Adapun Kegiatan di hari ketiga acara puncak HUT RI Ke-77 di kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan di ikuti sebanyak 100 peserta, terdiri dari barisan Karnaval Kelompok jalan kaki, pakaian adat, kesenian Bela diri, kesenian daerah,sepeda Hias, motor hias, mobil hias, konvoi kendaraan Roda dia dan empat, serta organisasi dan partai politik.

(Riki.s)