oleh

Dr Asriadi Ali, RSUD HPDN Takalar Terus Tingkatkan Pelayanan di Poli Umum

Sekilasindonesia.id ||TAKALAR – Rumah sakit umum Haji Padjonga Daeng Ngalle kabupaten Takalar Terus meningkatkan pelayanan di bawa Tangan dingin dr Asriadi Ali, hal itu terlihat dari bertambahnya komputer pelayanan di ruang Poli Umum, Rabu (31/8/2022).

Dari awal menahkodai Rumah Sakit Umum Dearah Haji Padjonga Daeng Ngalle dari tahun ke tahun mengalami perubahan baik dari bentuk fisik hingga meningkat pelayanan di poli umum Tak lain untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Khususnya Takalar dan masyarakat lainnya.

“ Alhamdulillah kami terus melakukan pembenahan pelayanan sebelumnya komputer hanya tiga yang beroperasi sekarang sudah bertambah,” tutur dr Asriadi Ali.

Sebagai Direktur rumah sakit, ia terus berpikir untuk kepentingan masyarakat khusus yang memakai jasa rumah sakit agar mereka nyaman ke HPDN, ia juga masih mengakui masih banyak kekurangan didalamny.

“Upaya untuk meningkatkan pelayanan kami akan terus lakukan demi kenyamanan masyarakat Takalar,” tambahnya.

Peningkatan pelayanan ini ia terus lakuka agar rumah sakit umum kedepannya lebih berkualitas, apa lagi HPDN Kabupaten Takalar menjadi rujukan Selatan Selatan.

Suherman Tangngaji