oleh

Usai kegiatan Bupati Basel Temui Para Petugas Kebersihan, Bentuk Apresiasi

Sekilasindonesia.id, // Bangka Selatan – usai acara kegiatan Pawai Baris indah dalam rangka HUT RI Ke-77, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid langsung menyampirin para petugas kebersihan yang ada di sepanjang jalan Jendral Sudirman Toboali dengan menggunakan sepeda motor nya, Selasa (30/8/2022).

Beredar vidio dimana saat Bupati Bangka Selatan yang sedang mengendarai Sepeda Motor nya saat hujan rintik, dan berhenti sejenak untuk menghampiri para petugas kebersihan tersebut, bahkan terlihat di dalam vidio tersebut Bupati Riza Herdavid mengeluarkan sejumlah uang di dalam sakunya untuk para petugas kebersihan tersebut.

Saat Di komfirmasi Memulai pesan singkat via WhatsApp, Bupati Riza Herdavid mengatakan hal yang di lakukan tersebut bentuk Apresiasi serta memberikan arahan dan masukan kepada para petugas kebersihan.

“Iya bener, itu hanya untuk memberikan arahan serta masukan kepada para petugas kebersihan, serta memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan, mengingat akan kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan bersih, apa lagi usai acara seperti ini pasti banyak yang meninggalkan sampah bekas sisa makanan,” Kata Riza Herdavid.

Di ketahui sebelum kedatangan bupati Bangka selatan para petugas kebersihan pun sudah siaga di tempat untuk membersihkan sampah yang ada di sepanjang jalan yang di lalui oleh para peserta pawai baris.

Meskipun di guyur hujan hal itu tak menyurut para petugas kebersihan yang sering di juluki tim kuning untuk membersihkan sampah yang berserakan usai kegiatan acara pawai baris indah tersebut, bahkan tak perlu menunggu waktu lama para petugas kebersihan tersebut dangan sigap dan seketika sampah pun lenyap di tangan mereka.

Dengan aksi para petugas kebersihan tersebut banyak menuai pujian dari para masyarakat. Good job buat Tim kuning tetap semangat dan hari ini kalian lah sang pahlawan tanpa gelar.

(Riki.s)