oleh

Berprestasi,Tujuh Personil Polres Maros Raih Penghargaan Dari Kapolres

 

Maros,Sulsel-Kepolisian Resor Maros Polda Sulawesi selatan menggelar upacara pemberian penghargaan bagi personil yang berprestasi dijajaran Polres Maros bertempat di lapangan Apel Mapolres Maros,Jalan Ahmad Yani,Turikale,Senin (29/08/2022).

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin Sik memimpin langsung upacara tersebut menyerahkan langsung penghargaan kepada tujuh orang personelnya yang berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada personel polri sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian melebihi panggilan tugasnya.

Kapolres AKBP Awal dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang telah berprestasi dalam kedinasan itu merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya, sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan pemberian piagam penghargaan ini diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Adapun anggota polri yang menerima penghargaan antara lain Aipda Rahmat Nurdiansyah Pers Bagian Perencanaan, Aipda Sabaruddin dan Bripka Achmad Thoriqul Ilmi Pers Sat Intelijen Keamanan, Bripka Wirahadi Utama, Bripka Catur W. Pamungkas, Bripka Muh. Arqam, S.E dan Briptu Wahyudi Rahmat masing masing adalah personil Polsek Lau Polres Maros.

Selain itu ada 2 orang warga masyarakat yang juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Maros yang telah berperan aktif membantu Polri dalam memelihara Kamtibmas. Kedua warga tersebut yaitu Muh. Ardi Abdullah warga Kecamatan Turikale dan H. Mahmud warga kecamatan Mallawa.

Kegiatan upacara penyerahan penghargaan tersebut diikuti oleh Wakapolres Maros,seluruh pejabat utama dan personil Polres Maros.