Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Terkait Pendampingan Vaksinasi

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Puan Ter Terkait Pendampingan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendampingan vaksinasi dan terkait menjaga kesehatan di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Senen (29/08/2022).

“Dengan itu Danramil 2303/Pulomerak menunjuk anggotanya Babinsa Kelurahan Kebondalem dan Kelurahan Mekarsari untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendampingan vaksinasi dan terkait menjaga kesehatan di masing-masing Kelurahan yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Kebondalem yang ditugaskan lansung Danramil Pulomerak mengatakan dalam melakukan kegiatan Puan Ter melaksanakan pendampingan vaksinasi kepada anak-anak di wilayah Kelurahan Kebondalem,” papar Babinsa Sertu A Gafari.

Begitu juga Babinsa Kelurahan Mekarsari yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Pulomerak juga sama melaksanakan giat Puan Ter terkait menjaga kesehatan dengan membagikan masker di wilayah Kelurahan Mekarsari,” papar Serma Jumadi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d