oleh

Kosma Napano Kusambi Tidak Mendukung Kinerja Pj. Bupati Mubar – Ramadhan: Saya Tak Pernah Bilang Jika Kami Dukung Kinerja Pj. Bupati, Berita Kemarin Itu Tidak Benar

MUNA BARAT, SEKILASINDONESIA.ID –  Ketua Kosma Napano Kusambi, Ramadhan menegaskan dirinya tidak pernah memberikan pernyataan bahwa mendukung kinerja Pj. Bupati Muna Barat, Dr. Bahri seperti. pemberitaan disalah satu media online.

“Saya tidak bilang jika saya mendukung kinerja pak Pj. Bupati Mubar. Saya tidak pernah bilang begitu juga pak. Memang saya dipanggil ketemu pak Pj Bupati di rujab dan saya itu hanya dengar penjelasan pak Pj tentang masalah pelantikan, masalah randis dan masalah rujab. Dan saya saat itu saya cuman diam dan tidak berkata apa-apa,” ungkap Ketua Kosma Napano Kusambi, Ramadhan melalui telepon selulernya, Minggu (28/08/2022).

Lebih lanjut Ramadhan menyampaikan jika dirinya akan menemui media Online yang telah memberitakan dirinya yang tidak benar.

“Kami akan datangi dan temui media dan wartawan tersebut. Dan kami akan tetap melakukan langkah-langkah terkait berita tidak benar dan bohong oleh media dan wartawan itu,” tuturnya.

Ramadhan menegaskan jika Kosma Napano Kusambi tidak mendukung kinerja Pj. Bupati Muna Barat, Dr. Bahri.

“Kami tidak mendukung kinerja Pak Pj. Bupati Mubar. Dan berita kemarin itu tidak benar adanya. Jadi, yang sebenarnya Kosma Napano Kusambi tidak mendukung kinerja Pj. Bupati Mubar,” ucapnya dengan tegas.

Penulis: LM Sacriel