Daerah

PT Letawa, Kembali Mengerahkan Greder Membantu Meratakan Jalan Dusun Kurondo

×

PT Letawa, Kembali Mengerahkan Greder Membantu Meratakan Jalan Dusun Kurondo

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, || PASANGKAYU – PT Letawa kembali mengerahkan alat berat seperti Grader dan Bomag dalam membantu meratakan infrastruktur jalan Dusun Kurondo, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu.

Selain itu, anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (PT AAL) Tbk group Area Celebes 1 (C1) juga mengerjakan pemerataan lapangan sepak bola Dusun Kurondo, Jumat (26/8/2022).

Click Here

Administratur (ADM) PT Letawa, Rian Rizaldi melalui Community Development Officer (CDO) PT Letawa, Novi Konjongian mengatakan, alat berat Grader dan Bomag kita turun sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang infrastruktur.

“Jadi, kami pihak perusahaan memperbaiki infrastruktur jalan dan meratakan tanah lapangan sepak bola Dusun Kurondo tersebut, karena merupakan wilayah kerja PT Letawa,” ungkapnya.

Menurutnya, sebelum Greder dan Bomag kita turunkan untuk perbaikan infrastruktur jalan tani, pemerintah Desa telah mengajukan proposal terlebih dahulu.

“Saat proposal pemerintah Desa telah di terima, barulah kita turunkan alat, dan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar juga kita tanggung semua,” katanya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Lariang, Firman mengatakan, PT Letawa sangat membantu Desa kami, dimana perusahaan ini telah memperbaiki infrastruktur jalan tani dan meratakan tanah lapangan sepak bola.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada PT Letawa yang telah memfasilitasi alat, bahkan memperbaiki jalan tani serta meratakan lapangan sepak bola, sehingga pemuda makin kiat berilah, begitu juga masyarakat merasakan manfaat akses (jalan-red) yang sudah bagus,” ungkapnya. (Roy Mustari)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d