oleh

Libatkan 73 UMKM Acara Festival Pesta Rakyat di Gelar DPC PDI P Kota Pangkalpinang

Sekilasindonesia.id ||PANGKALPINANG – Ribuan warga Kota Pangkalpinang dan luar Pangkalpinang antusias menghadiri acara Festival Pesta Rakyat yang dilaksanakan oleh DPC PDI P Kota Pangkalpinang.

Selain melibatkan sedikitnya 73 UMKM kegiatan Festival Pesta Rakyat itu juga menggelar Esport 2022 turnamen Mobile Legends.

” PDI Perjuangan merangkul setiap kalangan salah satunya para generasi milenial, maka dengan itu Piala Merdeka Esport 2022 turnamen Mobile Legends dilaksanakan, dan kegiatan ini juga melibatkan setidaknya 73 pelaku UMKM di Kota Pangkalpinang, ” Ujar Ketua DPC PDI P Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH.

Ia juga menambahkan Peserta turnamen Mobile Legend sebanyak 150 tim, dengan jumlah 1,057 orang dengan total hadiah 20 juta dan gratis biaya pendaftaran. Juga hadir disini para UMKM sebanyak 73 stand, memang yang mendaftar sebanyak 211 orang, namun kita batasi karena keterbatasan tempat,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu juga hadir Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Ketua DPD PDI P Provinsi Bangka Belitung Didit Srigusjaya yang ikut membuka kegiatan yang rencananya akan digelar 24- 28 Agustus 2022 mendatang.(Red)