Daerah

Jalin Silaturahmi, Kapolres Bangka Barat Tatap Muka dengan Wartawan

×

Jalin Silaturahmi, Kapolres Bangka Barat Tatap Muka dengan Wartawan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||BANGKA BARAT – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K. melaksanakan tatap muka dengan seluruh wartawan Bangka Barat yang bertempat di Warkop K3, Sabtu (27/08/2022).

Tatap muka yang digelar Kapolres Bangka Barat dengan wartawan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Bangka Barat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Barat agar tetap aman dan kondusif.

Click Here

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K didampingi juga oleh PJU Polres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wartawan sudah bisa hadir hari ini, dan kami mengundang Bapak-bapak dan Ibu dalam rangka silaturahmi kami Polres Bangka Barat dengan wartawan.

“Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” tutur Kapolres Bangka Barat

“Kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari wartawan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Barat,” tutup Kapolres Bangka Barat. (BD)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d