oleh

Dihadiri Bupati Maros,Bakti Kesehatan Polres Maros Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Warga

Maros,Sulsel-Bupati Maros,Chaidir Syam bersama jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda plus) kabupaten Maros melakukan peninjauan kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan Gratis yang digelar Klinik Anindita Polres Maros,Jumat (26/08/2022).

Bupati Maros,Chaidir Syam didampingi Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin dan Forkopimda Plus meninjau kegiatan pengobatan gratis dan melihat langsung proses pengobatan warga di Klinik Anindita Polres Maros.

“ya kami meninjau ini sebagai motifasi yang baik dari pihak Polres Maros yakni mengaktifkan dan mendirikan Klinik Polres maros baik untuk internal polres dan masyarakat, ini sebuah langka yang bagus dari pihak kepolisian bahwa dia menunjukan simpati dan kegiatannya untuk masyarakat.” Kata Bupati Maros.

Kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut merupakan inovasi dan inisiasi Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin Sik yang diperuntukkan bagi warga Kabuapaten Maros.

“Kegiatan bakti kesehatan ini merupakan Program Inovasi baru Polres Maros dalam hal ini memberikan pelayanan konsultasi kesehatan dan pengobatan secara gratis kepada Masyarakat,khususnya di Kabupaten Maros”Kata Kapolres AKBP Awal.

Menurutnya kegiatan tersebut akan digelar setiap bulannya dengan beberapa persyaratan dan kriteria.

“Tentunya ada syaratnya,salah satunya ini dikhususkan bagi warga kabupaten Maros,serta jenis penyakit yang dilayani masih kriteria tertentu”ujarnya.

Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir memberikan Apresiasi kepada Polres Maros terkait Kegiatan bakti kesehatan ini.

“Ini merupakan satu langkah yang baik bagi Polres Maros dan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi warga Kabupaten Maros,ini sangat membantu masyarakat”ujar Patarai Amir.