oleh

Selamat Bung Arie Pratama, Atas Terpilih Ketua Karang Taruna Basel Priode 2022-2027

Sekilasindonesia.id, || Bangka Selatan – Dalam Agenda Temu Karya III Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan, Arie Pratama SST Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan Periode 2022-2027 Secara Aklamasi.

Di ketahui Dalam Temu Karya tersebut Arie Pratama sebagai kandidat tunggal dan disepakati bersama sebagai Ketua Umum terpilih Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan periode 2022-2027 dengan di dukung penuh Oleh 8 kecamatan.

Acara Kegiatan Temu Karya III dipimipin langsung oleh presidium Sidang Ujang Suprianto Selaku Wakil ketua Karang Taruna Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Berjalan Dengan Lancar dan aman, di Hotel A3 Toboali Bangka Selatan, pada Jum’at (26/8/2022).

Serta Kegiatan tersebut di hadiri Pengurus Karang Taruna Provinsi, Ketua Caretaker Karang Taruna Kabupaten Basel, pengurus kecamatan, serta pengurus Desa yang ada di kabupaten Bangka Selatan.

Arie Pratama selaku ketua Karang Taruna Terpilih mengatakan, dengan terpilihnya sebagai ketua Karang Taruna yang baru dirinya akan mengoptimalkan Organisasi agar dapat berjalan sesuai AD/Art serta akan menghidupkan kembali marwah “ADHITYA KARYA MAHATVA YODAH” di bumi Bangka Selatan.

“InsyaAllah kita akan optimalkan Organisasi ini agar dapat menjalankan amanat sesuai Ad/Art serta menjalankan fungsi Organisasi sebagai mana mestinya, selain itu kita juga akan membangun koordinasi dan Konsolidasi dengan Karang taruna Provinsi, kecamatan, kelurahan dan Desa agar kinerja Karang taruna dapat berjalan secara optimal di kabupaten Bangka Selatan.” Pungkas Arie.

Selain itu Adiyansah yang merupakan ketua demisioner Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan, bahwa kegiatan Temu karya Kabupaten ini merupakan agenda regenerasi dalam kepengurusan Karang taruna Kabupaten Bangka Selatan.

“Alhamdulillah kegiatan Temu Karya Kabupaten Bangka Selatan yang ke 3 berjalan dengan baik dan lancar serta semoga kedepan kepengurusan yang baru dapat bersinergi dan dapat jauh lebih baik lagi.” Ujar Adiyansah yang lebih akrab di sapa Adi Abing tersebut.

Selamat Kepada Bung Arie Pratama atas terpilihnya sebagai ketua Karang Taruna yang baru priode 2022-2027 semoga Karang Taruna di Basel kedepan menjadi lebih baik lagi dan Warna baru suasana baru kearah yg lebih baik bersenirgi demi kepentingan Ummat dan masyarakat Basel tercinta.

(Riki.s)