oleh

Selamat, Bung Agam Primadi atas Terpilih sebagai Ketua KNPI Basel 2022-2025

Sekilasindonesia.id, || BANGKA SELATAN –
Berdasarkan Hasil Musyawarah Daerah (Musda) V Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Selatan, Agam Primadi Terpilih secara Aklamasi.

Acara Musda V tersebut berjalan dengan lancar dan aman yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Toboali, pada Jum’at pagi (26/8/2022).

Sebelumnya pada rapimda di tetapkan 2 calon ketua yaitu Agam Primadi dan Arie Pratama, Namun saat Musda V KNPI Basel Arie Pratama memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai calon sehingga Pimpinan sidang menetap kan Agam Primadi sebagai Calon tunggal dan di sepakati bersama sebagai ketua Terpilih dalam Musda V KNPI Basel.

Agam Primadi selaku ketua terpilih DPD KNPI kabupaten Bangka Selatan mengungkapkan, harapan kedepan adalah bagaimana KNPI dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat, OKP, Pengurus KNPI Kecamatan, untuk membesarkan nama KNPI di kabupaten Bangka Selatan.

“Kedepan yang terpenting eksistensi serta bersinergi dengan pemerintah Daerah, OKP, KNPI kecamatan, dan Organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.” Ucap Agam Primadi selaku ketua terpilih.

Selain itu Ali Muzakir selaku ketua caretaker DPD KNPI Bangka Selatan juga mengutarakan, semoga ketua terpilih dapat merangkul semua elemen pemuda yang ada di Bangka Selatan.

“Harapan kami semoga ketua terpilih bisa merangkul dan membina seluruh elemen pemuda, OKP serta KNPI Kecamatan agar bisa mengembalikan eksistensi KNPI yang telah lama mati di kabupaten Bangka Selatan.”tutur Ali Muzakir kepada para awak media.

(Riki.s)