oleh

Pimpin Apel Pagi, Dandim Berikan Pengarahan kepada Seluruh Prajurit Kodim 0429/Lamtim

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH pimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil TNI Kodim 0429/Lamtim, berlangsung di lapangan apel Makodim, Jum’at (26/8/2022).

Dalam arahanya Dandim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menyampaikan kepada seluruh Personil selain meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan YME juga agar berfikir sebelum bertindak.

“Kepada seluruh anggota harus mengetahui situasi yang berkembang saat ini. Dengan berfikir sebelum bertindak diharapkan anggota bisa menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” ujar Dandim.

Masih dikatakan Dandim,”Kita sebagai aparat teritorial wajib mempedomani perintah harian KASAD, di antaranya sumpah prajurit, sapta marga dan delapan wajib TNI, yang harus selalu diterapkan di kehidupan sehari-hari, dan mengimplementasikan bersama masyarakat di wilayah binaannya,” imbuhnya.

Diakhir arahanya Dandim menekankan kepada seluruh Prajurit agar tetap menjaga kesehatan baik pribadi maupun keluarga.

“Kepada seluruh anggota agar terus jaga kesehatan dengan cara berolah raga secara rutin dan menkonsumsi makanan bergizi, apabila kita sehat maka akan mendukung dalam bertugas,” tegasnya.

_Tarmuji_