oleh

Pilih ketua Baru, Katar Basel Gelar Temu Karya III Tahun 2022

Sekilasindonesia.id, || Bangka Selatan – Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan mengadakan Temu Karya III Tahun 2022, di Hotel A3 Toboali Bangka Selatan, Jum’at (26/8/2022).

Tujuan kegiatan ini untuk memilih ketua Karang Taruna Bangka Selatan yang baru dalam masa bakti 2022-2027.

Isroni Al-Fatih selaku ketua panitia mengatakan, Kegiatan ini salah satu keputusan tertinggi dalam organisasi Karang Taruna.

“Kegiatan temu karya ini merupakan kegiatan forum dalam pengambilan keputusan tertinggi di dalam organisasi karang Taruna,” Ujar Isroni.

Kemudian ia melanjutkan beberapa agenda yang di laksanakan dalam kegiatan temu karya III untuk evaluasi kepengurusan lama dalam masa bakti periode 2017-2022.

“Ada Beberapa agenda yang dilaksanakan dalam kegiatan temu karya ini antara lain Evaluasi Kepengurusan Periode 2017-2022 dalam bentuk Laporan Pertanggungjawaban Pengurus, kemudian Pembahasan Rekomendasi dan Program, serta Pemilihan Ketua/pengurus untuk periode yang baru masa bakti 2022-2027,” Jelas Isroni selaku ketua panitia.

Ia berharap dengan terpilihnya Ketua yang baru bisa memajukan dan membawa karang taruna Bangka Selatan menjadi lebih baik lagi.

“Semoga ketua terpilih bisa memajukan karang taruna kabupaten Bangka Selatan lebih baik lagi dalam hal pemberdayaan pemuda dan pemberdayaan kegiatan sosial kemasyarakatan,” Pungkas Isroni.

(Riki.s)