oleh

Bupati Maros Serahkan Hibah Rujab Wakapolres Ke Kapolres Maros

Maros,Sulsel-Bupati Maros,Chaidir Syam bersama jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda plus) mengahadiri peletakan batu pertama rumah jabatan (Rujab) Wakapolres Maros.

Peletakan batu pertama Rujab Wakapolres ini dilaksanakan di Kompleks Asrama Polisi Polres Maros, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Jumat pagi,(26/08/22).

Peletakan batu pertama Rujab Wakapolres Maros ini diawali dengan penandatangan Perjanjian Kerja Sama Hibah antara Pemkab Maros dan Polres Maros.

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani langsung Bupati Maros, Chaidir Syam bersama Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin disaksikan seluruh jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat Maros.

“Kami berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah dan khususnya warga maros, kenapa, karena sumbangsih warga yang taat membayar pajak, inilah salah satu hasilnya kita mendapat bantuan hibah,” jelas Kapolres Maros.

Sementara itu Bupati Maros Chaidir Syam mengatakan jika peletakan batu pertama pembangunan Rujab Wakapolres Maros ini merupakan dana hibah dari Pemkab Maros.

“Peletakan batu pertama pembangunan Rujab Wakapolres dan sarana prasana lainnya ini merupakan dana hibah dari Pemkab Maros, total anggarannya sekitar 2,4 Miliar,” katanya.

 

Setelah melakukan peletakan batu pertama, Bupati Maros,Chaidir Syam bersama Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin dan Forkopimda Plus lalu meninjau pengobatan gratis dan melihat langsung proses pengobatan warga di Klinik Anindita Polres Maros.

“ya kami meninjau ini sebagai motifasi yang baik dari pihak Polres Maros yakni mengaktifkan dan mendirikan Klinik Polres maros baik untuk internal polres dan masyarakat, ini sebuah langka yang bagus dari pihak kepolisian bahwa dia menunjukan simpati dan kegiatannya untuk masyarakat.” tambah Bupati Maros.

Diketahui kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Polres Maros ini diawali dengan olahraga bersama, kemudian pengobatan gratis untuk warga, peletakan batu pertama pembangunan rujab dan peninjauan Klinik.