DaerahKota MetroPendidikanSport

Wahdi Walkot Metro Lepas Delapan Atlit Taekwondo TWO RTC Tanding di Tingkat Provinsi

×

Wahdi Walkot Metro Lepas Delapan Atlit Taekwondo TWO RTC Tanding di Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||KOTA METRO – Walikota Metro Wahdi Sirajjudin S. PoG bersama Dinas Kepemudaan, Pariwisata dan Olahraga (Disporapar) Kota Metro melepas Atlit Taekwondo TWO RTC Metro, yang akan bertanding di Tingkat Provinsi Banten, hari ini di halaman Rumah Dinas Walikota, Kamis (25/8/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri pula oleh para guru dan Siswa-siswi yang ikut serta mewakili pertandingan Taekwondo TWO TRC Metro.

Click Here

Diketahui jumlah Atlit yang ikut pertandingan tersebut berjumlah Delapan orang siswa-siswi dari SMA, SMP yang ada di Kota Metro.

Dalam keterangannya Walikota Metro Wahdi menyampaikan ada Delapan orang Atlit. Dari sekian anak-anak yang berlatih mengikuti seleksi Mudah-mudahan dapat jaga kesehatan dan semangatnya ditingkatkan.

“Harapan saya delapan orang atlit dari sekian anak-anak kita yang mengikuti seleksi harapan saya tentu pertama kali jaga kesehatan dan semangatnya ditingkatkan,” ucapnya.

Lanjut Wahdi,” Dan semangat ditingkatkan dan jangan lupa selalu berdo’a dan bawa pulang piala nya untuk Kota Metro,” harap Wahdi.

Wahdi juga mengatakan bahwa pemerintah mengapresiasi setiap bentuk kegiatan yang membawa prestasi dalam hal olahraga, Seni, dan sebagainya.

Sementara di tempat yang sama, pelatih Taekwondo Trisna mengatakan,” Hari ini kita melepas Delapan Atlit dari beberapa sekolah, ada dari SMPN 3, SMAN 1 dan yang latihan di RTC, kita menargetkan dari 8 Atlit tersebut target kita membawa pulang 4 Emas,” ucap Trisna.

Hal senada pula di ungkapkan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Metro, Plt Awet dihadapan sejumlah awak Media di sela pelepasan Atlit, menyampaikan,” Tentunya kami dari SMA Negeri 1 Metro cukup bangga anak-anak kita bisa mewakili Kota Metro untuk mengikuti perlombaan di Banten, dan siswa yang mengikuti ada dua orang atas nama, Senja kelas 10/5 dan Nabila kelas 10/6,” ungkapnya.

Lanjut Awet, mengatakan,” Semua Exskul kita kembangkan kegiatan akademis maupun non akademis, makanya sejak saya menjabat Pelaksana Tugas di SMA Negeri 1, Potensi apapun kita dorong untuk membanggakan Kota Metro dan Propinsi Lampung,” pungkasnya. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d