oleh

Tumbangkan Imbos, Ponpes Darul Fatah Way Bungur Melaju ke Semi Final Liga Santri 2022

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Kesebelasan Ponpes Darul Fattah Way Bungur perwakilan Kodim 0429/Lamtim berhasil melangkah ke babak semi final Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 wilayah Provinsi Lampung.

Raihan ini di didapat setelah Ponpes Darul Fattah Way Bungur sore ini mengalahkan Tim Ponpes Imbos perwakilan dari Kodim 0424/Tanggamus dengan skor tipis 2:1 di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Kamis (25/8/2022).

Gol tercipta pada menit ke 20 oleh pemain dengan nomor punggung 13 M. Munir, sementara gol kedua menit 30 oleh pemain dengan nomor punggung 8 Rido Kurniawan.

Sementara gol balasan dari PP Imbos Pringsewu di cetak oleh Sopyan Muarif pada menit ke 32 melalui titik pinalti setelah pemain bertahan Darul Fattah FC Irvan Firdaus melakukan pelanggaran di kotak 16.

Selanjutnya kesebelasan Ponpes Darul Fattah Kodim 0429/Lamtim pada putaran semi final akan bertemu dengan Ponpes Daru Sa’adah perwakilan Kodim 0411/KM, pada hari Sabtu 27 Agustus 2022, Pukul 15:00 WIB di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengucapkan selamat kepada para pelatih dan pemain atas raihan yang dicapai.

“Selamat, kemenangan ini bukan akhir. Tapi awal perjuangan panjang dalam melanjutkan pertandingan di event Liga Santri Piala Kasad. Manfaatkan waktu yang ada untuk mematangkan strategi menghadapi pertandingan semi final yang akan datang”, ujar Dandim.

Terpisah, pengasuh Ponpes Darul Fattah Way Bungur H.M.Muslih, S.H.I.,MH mengucapkan terima kasih Para pelatih, Official dan Kodim 0429 Lamtim yang dengan ikhlas, semangat, sabar dalam membimbing para santri.

“Puji Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas kemenangan dan mengucapkan terima kasih Kepada anak anak Santri yang telah bahu membahu dan semangat serta disiplin dalam bermain. Sehingga menghasilkan 2 gol penentu kelolosan ke semi final ini”, ucapnya.

“Harapan saya tetap jaga stamina, berlatih yang baik dan tetap ikuti arahan Tim pelatih, official serta tetap junjung tinggi sportifitas bermain. Jangan lupa terus berdoa kepada Allah SWT untuk kemenangan pertandingan yang akan datang”, tegasnya.

_Tarmuji_