oleh

Kepala KUA Krayan Serahkan Bantuan Buku Untuk Pustaka Masjid Al-Istiqomah

KRAYAN – Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Krayan, Syahrul Afandi, S. H.I, hari ini Rabu (24/8/2022) menyerahkan bantuan buku untuk Pustaka Masjid Besar Al-Istiqomah Krayan.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Masjid Besar Al-Istiqomah usai pelaksanaan ibadah shalat Dzuhur yang disaksikan langsung oleh Ketua Ta’mir Masjid.

Adapun bantuan tersebut bersumber dari Subdit Kepustakaan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia.

Dengan adanya bantuan buku yang diberikan, Kepala KUA Kec. Krayan berharap agar hal tersebut dapat menambah refrensi dan literatur keagamaan masyarakat.

Apatatlagi, kata Syahrul, di Krayan ini, akses untuk mendapatkan literatur keagamaan sangat terbatas sedangkan masyarakat membutuhkan itu.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa adanya bantuan ini merupakan langkah awal untuk terus melakukan pembinaan dan pengembangan pustaka masjid sebagai pusat literatur keagamaan masyarakat khususnya di Kecamatan Krayan.

Sementara itu, Bapak Nuryadin selaku Ketua Ta’mir Masjid, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan buku yang diberikan oleh Kementerian Agama melalui KUA.